Rabu, 30 Maret 2016

200 Desainar Meriahkan `Muslim Fashion Festival Indonesia`

Muslim Fashion Festival Indonesia akan diselenggarakan pada 25-29 Mei 2016 di Plaza Tenggara dan Selatan, Jakarta Pusat

Dream - Perkembangan fashion muslim yang sangat pesat tentu didukung ajang fashion dan juga panggung adi busana.

Hal ini merupakan salah satu langkah nyata untuk mewujudkan cita-cita pemerintah, yang akan menjadikan Indonesia sebagai pusat mode busana muslim pada 2020 nanti.

Para desainer dan juga komunitas bahu-membahu bersama pemerintah dan juga pelaku industri fesyen lainnya, untuk menciptakan sebuah acara yang menjadi wadah untuk mereka berkreasi.

Seperti yang dilakukan oleh Indonesia Fashion Chamber (IFC) dan Hijabers Mom Community (HMJ), yang akan menyelenggarakan Muslim Fashion Festival Indonesia (Muffest Indonesia).

"Kami sadar bahwa untuk bisa mencapai cita-cita dan membuat industri fesyen maju perlu kesejahteraan yang efektif. Maka IFC hadir menggali desainer muslim dengan menyelenggarakan Fashion Festival Indonesia," ujar Ali Charisma, Chairman Indonesia Fashion Chamber, Rabu 30 Maret 2016.

Acara yang akan diselenggarakan pada 25-29 Mei 2016 ini memilih lokasi Plaza Tenggara dan Selatan, Senayan. Tidak hanya pagelaran fashion show, pada event yang nantinya akan diselenggarakan secara tahunan ini juga mengadakan seminar, workshop, dan pameran busana muslim yang diikuti oleh 200 desainer muslim Indonesia. (Ism) 
Sumber : Dream.co.id

  
Adbox