Jumat, 05 Agustus 2016

Mualem: Ruslan Masih Berpeluang Dicalonkan Partai Aceh Sebagai Calon Bupati Bireuen

Ketua Umum  Dewan Pimpinan Aceh- Partai Aceh (DPA-PA), Muzakkir Manaf mengatakan pencalonan Ruslan M Daud sebagai Bakal Calon Bupati Bireuen dari Partai Aceh masih belum tertutup peluang.
Hal tersebut disampaikan Mualem dalam pertemuan dengan seratusan lebih anggota KPA/PA di Hotel Sultan, Medan, Rabu (3/8/2016).
“Saya lihat nanti kondisi di lapangan bagaimana, saya masih  usahakan juga untuk pencalonan Ruslan kembali, tapi semua itu keputusan ada sama Darwis Jeunib,” ujar Mualem.
Hadir dalam pertemuan tersebut Panglima Daerah I Mandalla, III Boing, IV Tgk Gani dan puluhan Panglima Sagoe.
Mualem juga mengakui bahwa di Bireuen sedikit terjadi pergesekan dan beberapa kali perubahan penetapan kandidat dari PA.
Sebelum Ruslan sudah ditetapkan bersama Efendi tetapi kemudian berubah kembali pada Khalili dan itu semua bagian dari dinamika perpolitikan.
Untuk itu dirinya benar-benar berharap kepada seluruh jajaran PA/KPA di Bireuen agar selalu menjaga kekompak bersama untuk memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang di usung Partai Aceh.
“Jangan sampai perpecahan yang berujung pada korban jiwa, nanti  kalau bertambahnya anak yatim dari perpecah tadi, kita kan sayang juga,”kata ketua DPA Partai Aceh ini lagi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox