Kamis, 11 Agustus 2016

Panglima Daerah IV Wilayah Batee Iliek Tgk Abdul Gani Mengundurkan Diri


Bireuen- Panglima Daerah IV Wilayah Batee Iliek Tgk Abdul Gani alias Abu Gani yang menaungi tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Makmur, Kutablang dan Gandapura resmi mengudurkan diri dari jabatan Panglima Daerah , penguduran diri Abu Gani dari posisi Panglima disebabkan karena kecewa terhadap ketua DPW PA Bireuen Darwis Jeunib.
“Saya merasa kecewa terhadap Tgk Darwis Jeunib dalam penetapan calon Bupati Bireuen dari Partai, beliau menipu kami, padahal dalam rapat sebelumnya secara musyawarah sudah kita sepakati bersama dengan jajaran PA/KPA sepakat mengusung Ruslan M Daud tetapi tanpa musyawarah lagi tiba-tiba secara sembuyi Darwis Jeunib mengusung yang lain, makanya kami mundur,”kata Tgk Gani kepada wartawan Kamis (11/8/2016), di Gandapura.
Disebutkan pria yang dikenal dengan panggilan Abu Gani pasca penguduran dirinya dari Panglima Daerah seluruh Panglima Sagoe yang berada di wilayah pimpina saya di tiga Kecamatan Makmur,Kutablang dan Gandapura juga mengudurkan diri secara berjamaah.
Salah satunya Panglima Sagoe yang mengudurkan diri ialah Iskandar Abakar alias Kapla Panglima Sagoe Cot Kuta,disusul M.Nasir Jailani alias Lea Panglima Sagoe Tgk Chik Mattaib.
“Lebih parahnya lagi penguduran diri kemudian disusul Anwar Ibrahim Ketua Partai Aceh Kec.Makmur dan Murtala Husen Ketua Partai Aceh Peusangan Siblah Krueng,”sebut Abu Gani.
Dirinya berharap kepada Darwis Jeunib agar jangan melakukan pembusukan politik kepada seluruh Kandidat Paslon (Pasangan Calon) Bupati Bireuen yang akan bersaing dalam Pilkada Bireuen 2017 yang akan datang.
"Biarlah masyarakat melihat sendiri calon Bupati Bireuen ini, jangan menjelek jelekan Kandidat yang lain,"pesan tgk Gani untuk Darwis Jeunib.
Meskipun kami mengudurkan diri dari jabatan Panglima daerah, Panglima Sagoe, Ketua Partai Aceh untuk calon gubernur Aceh periode 2017-2022 pasangan Muzakkir Manaf dengan T.A Khalid, serta H.Ruslan M Daud dengan Tgk Jamaluddin Idris kami bekerja memenangkan pasangan ini
"Dua paket pasangan ini untuk Aceh 1 dan Bireuen 1 kami siap kerja memenangkan hingga titik darah penghabisan,"demikian tgk Gani. (Fajri Bugak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox