Jumat, 12 Agustus 2016

Seratusan Mobil pendukung Calon Bupati Ruslan M Daud Ikut Deklarasi Mualem Di Banda Aceh



Bireuen- Seratusan mobil pendukung Calon Bupati Bireuen Periode 2017-2022 H.Ruslan M Daud dengan Tgk. Djamaluddin Idris ( Harus Jadi) selesai shalat Magrib Jumat (12/8/2016) bergerak dari   Bireuen menuju Banda Aceh. Kedatangan Pendukung Harus Jadi ke Kuta Raja dalam rangka menghadiri Deklarasi Calon Gubernur Aceh 2017-2022 Muzakkir Manaf dengan T.A.Khalid yang dijadwalkan akan dideklarasikan di Taman Ratu Saifiatuddin besok Sabtu (13/8/2016).

Dibawah koordinator Abu Gani, Boing dan Mandala, mantan kombatan GAM  ini datang memenuhi seruan dan Undangan dari pasangan calon gubernur aceh H.Muzakir manaf dengan T.A.Khalid dari partai aceh, dikatakan Boing mereka datang secara sukarela karena telah berikrar siap  bekerja semaksimal mungkin untuk pemenangan Muzakkir Manaf menjadi gubernur aceh pada Pilkada 2017,”kata Sufri alias Boing yang merupakan  salah satu koordinator tim Ruslan M Daud

Disebutkan   boing  mereka besok  ikut serta dalam deklarasi Pasangan Muzakkir Manaf –T.A.Khalid, karena kami KPA wilayah Batee ileik punya tanggung jawab untuk memenangkan Mualem, sedangkan untuk kabupaten Bireuen kami tetap komit mendukung H Ruslan M Daud sebagai calon bupati Bireuen melalui jalur independen.

“Kita  ke Banda Aceh atas Arahan H.Ruslan M.Daud memenuhi himbauan dan Undangan Mualem seperti yang pernah disampaikan pada pertemuan  minggu yang lalu di Sultan Hotel   Medan,”jelas Boing 

Dalam kesempatan ini kami himbau kepada Simpatisan/rombongan untuk menjaga ketertiban dan kekompakan .  Seorang peserta yang bernama M.Nasir Jailani alias Lea, menambahkan  dirinya dan kawan-kawan  telah berjanji dgn Mualem dan komit untuk bekerja memenangkan pasangan Muzakkir Manaf dengan T.A Khalid pada Pilkada 2017, sedangkan untuk Bireuen mereka siap memenangkan Pasangan H.Ruslan M Daud- Tgk H.Jamaluddin Idris.(Fajri Bugak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox