Jumat, 09 September 2016

Bupati Bireuen Bantu Korban Kebakaran



BIREUEN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bireuen, membantu korban kebakaran di Dusun Capa Utara, Desa Meunasah Capa, Kota Juang, Bireuen, Jumat (9/9) sore. Bantuan untuk tiga kepala keluarga (KK) yang menimpa musibah kebakaran pekan lalu itu, diserahkan langsung oleh Bupati Bireuen Ruslan M Daud.
           
Bantuan berupa pakaian, sembako, dan peralatan dapur, serta sejumlah uang, untuk membantu korban kebakaran dalam memenuhi kebutuhan hidup keluarganya menjelang Hari Raya Idul Adha. Ruslan juga menyerahkan bantuan uang pribadinya kepada keluarga korban kebakaran itu.

           
“Bantuan yang kami berikan jangan dinilai dari jumlahnya, namun harapan kami bantuan ini dapat membantu warga kami yang menimpa musibah kebakaran dalam persiapan untuk hari meugang idul adha,” kata Ruslan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ruslan yang didampingi Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Ridwan serta Kepala Sekretariat Baitul Mal Anwar, juga berdialog dengan ketiga kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran dan masyarakat setempat.

“Kita akan membangun kembali rumah yang terbakar tersebut dengan rumah layak huni usai lebaran Idul Adha ini,” janji Ruslan. (Iskandar) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox