Minggu, 03 Maret 2019

Ribuan Peserta Milllennial Road Safety Festival Padati Alun Alun Kota Juang Bireuen






Bireuen | Kosmo.id -  Ribuan generasi millennial  Bireuen memadati alun alun tugu Kota Juang mengikuti acara Milenial road safety festival,  Minggu (03/03/2019). Pagi

Kegiatanb temu antar Komunitas yang dikonsep dengan jalan santai dan senam masal tersebut dihadiri Bupati Bireuen, H.Saifannur ,SSos, didampingi Hj Fauziah M Daud, Kapolres Bireuen Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK, ketua KIP Bireuen Agusni, Wakil DPRK Bireuen  Arif Andepa, Forkopimda Bireuen.dan kepala SKPK dan undangan lainnya,

H. Saifannur, S.Sos dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan  Milenial road safty festival  di hadapan ribuan peserta turut mensosialisasi kan tertib berlalu lintas, guna menurunkan angka kecelakaan.

"Saya mengharapkan kesadaran kita semua dalam menggunakan fasilitas jalan raya, supaya tertib dan aman dalam berkendaraan, tidak boleh ugal-ugalan yang dapat menyebabkan terganggunya pengguna jalan lainnya". Ungkapnya

Bupati juga memghimbau terutama kepada generasi muda untuk menjauhi "es menen" (Narkoba) yang merupakan alat perusak generasi penerus bangsa.

Sementara itu, Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK  menyampaikan apresiasi  atas antusiasme warga masyarakat khususnya generasi muda  dari  berbagai sekolah Bireuen yang telah hadir dalam acara Millennial Road Safety Festival.

"Bila angka kematian ini tidak diatasi maka dapat mengurangi angka kerja dan mengancam potensi sumber daya kepemimpinan dimasa yang akan datang, sehingga tentu saja hal ini sangat mengkhawatirkan dan menjadi atensi semua pihak untuk dapat meminimalisir laka lantas yang terjadi".
Lanjut Kapolres, kami juga mengimbau kepada ribuan generasi millennial yang hadir untuk berkomitmen dalam mengikuti hukum-hukum berlalulintas agar dapat mengurangi jumlah angka kecelakaan dan tingkat fatalitas korban kecelakaan.

Acara juga turut dirangkai dengan penandatangan Deklarasi Milenial tertib berlalulintas. Selanjutnya, pembagian  puluhan doorprise dan lucky draw dengan hadiah utama  kulkas dan  mesin cuci serta hadiah hiburan lainnya. diundi secara langsung  kepada  peserta Millennial Road Safety Festival.(acehinfo.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox