oleh

AA: Yang Akan Terpilih Sudah Diatur Tuhan

Jalan Kaki Keliling Mahakeret Barat dan Winangun Temui Pendukung

Manado Kosmo.id, – Tak mau membuang waktu, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota usungan PDIP dan Gerindra, Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang, terus turun mengukuhkan para relawan dan menemui para pendukungnya, menguatkan ikatan emosi diantara mereka.

Hal tersebut terlihat Jumat (20/22), dimana secara terpisah, Andrei Angouw yang didampingi istri tercintanya, Irene Golda Angouw – Pinontoan, jalan kaki menemui pendukungnya, dan mengukuhkan relawan.

Dalam pertemuan dengan para pendukungnya, politisi handal PDIP Sulut itu, selalu merendah dan mengatakan, bahwa siapa akan menjadi pemimpin itu semua dalam kendali Tuhan.

“Sapa yang mo jadi, samua Tuhan so ator, jadi torag bakarja jo,” ujarnya merendah, saat bertemu para pendukungnya.

Dengan berjalan kaki, dia bergerak ke Mahakeret Barat memenuhi undangan empat tim pendukungnya sekaligus, dan mengkukuhkan relawan PUMAH (Putra Putri Mahakeret Barat), Relawan FACTA, Relawan Cahaya Banteng dan Banteng Pondol.

Selama bertemu para pendukunya, Andrei Angouw didampingi Wakil Ketua Bidang Materi dan Debat Tim Kampanye AARS Paulus Adrian Sembel (PAS), para pengurus PDI Perjuangan baik tingkat PAC dan Ranting, juga para pimpinan dan penggerak relawan dan tokoh masyarakat, diajak tim relawan masuk keluar lorong bertemu dengan para pendukung AARS.

Bahkan dia mampir menyinggahi beberapa rumah, karena pemiliknya meminta mampir untuk berfoto bersama, perjalan keluar masuk gang ini, berlangsung kurang lebih dua jam karena warga antusias menyambut kehadiran AA di Mahakeret Barat.

Aaat menyampaikan sambutan, AA kembali mengingatkan soal pentingnya sinergitas pemerintahan dari pusat hingga daerah.

“Kalau torang bersinergi dampaknya akan sangat baik dan terasa bagi kota Manado, bantuan pasti mengalir terus, depe imbas pembangunan serta perputaran perekonomian akan berjalan baik. APBD Manado itu kecil jadi kalau tidak ditunjang pemerintah pusat dan provinsi yah pasti akan jalan di tempat. Yang pasti yang mo jadi walikota Tuhan so ator, tetap torang berusaha dan menawarkan program,” ujar Angouw.

Siangnya sekitar pukul 15.00 WITA Andrei Angouw mengunjungi Kelurahan Winangun Satu bertemu para pendukung serta mengukuhkan Relawan Tali Merah dan Red Win 01.

Selanjutnya dari Lingkungan V, AA dikawal para pendukung berjalan kaki, mengunjungi lingkungan-lingkungan, keluar masuk lorong menyapa warga di kompleks Jambore Bawah hingga Jambore Atas.

Disini AA disambut beberapa tokoh masyarakat seperti Mantan Lurah Winangun Satu Jemmy Rarung yang juga sebagai Penatua Kaum Bapa, mantan Birokrat Denny Suwuh pengurus PAC dan Ranting PDI Perjuangan.

Dari Winangun, AA menuju kompleks Rumah Kopi K8 bersama istri Irene Golda Angouw Pinontoan, kegiatan yang dilakukan ialah bertemu warga dan pendukung. Menariknya, di K8 ikut bergabung calon wakil walikota Tomohon dari PDIP Wenny Lumentut. ***

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed