oleh

AARS: Keputusan Politik Tepat Bawa Rakyat Sejahtera

Pesan AARS Pada Pendukung di Malalayang Satu

 

Manado Kosmo.id, – Setelah berkeliling Mahakeret dan Winangun, Calon wali kota Andrei Angouw bergabung dengan Calon Wakil Wali Kota, dr. Richard Sualang di Malalayang Satu, Perumahan Minanga Permai.

Keduanya meresmikan Rumah Juang Garuda Mas yang dikomandani kader Gerindra Sulut Ferdinand Opo Mangumbahang, yang juga Ketua P/KB GMIM Betlehem Minanga Permai.

Kehangatan dan dukungan ditunjukan warga Malalayang Satu kepada dua politisi hebat itu, dimana AA dan RS disambut dengan alat musik khas Sangihe dan diajak bergoyang tarian pato pato.

Sekitar pukul 19.00 WITA, AA-RS menuju sekretariat sayap partai Banteng Muda Indonesia (BMI) PAC Malalayang.

Setelah dikukuhkan oleh Richard Sualang, para kader tersebut mendengarkan sambutan oleh Andrei Angouw.

Eks ketua DPRD Sulut ini pun memotivasi pengurus BMI agar tetap semangat dalam rangka mengisi masa depan bangsa dan juga daerah sendiri.

Dalam kesempatan itu,
AA menguraikan tentang konsep politik dalam pengertian yang positif, dimana pengambilan keputusan politik yang tepat akan membuat masyarakat lebih sejahtera dan dapat menikmati hak- hak yang wajar masyarakat terima.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua PAC PDIP Malalayang Jean Sumilat yang juga anggota DPRD Manado, sejumlah tim pemenganan AARS Kota Manado serta pimpinan BMI Manado dan BMI PAC Malalayang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed