oleh

Andrei – Richard Siapkan 87 Tim Hukum Hadapi Kecurangan Tahapan Pilkada

Manado Kosmo.id, – Tim pemenangan pasangan calon nomor urut satu, menyeriusi semua temuan dugaan kecurangan yang memanfaatkan kekuasaan untuk memenangkan Pilkada oleh paslon lainnya dengan menyiapkan 87 tim hukum di seluruh kelurahan.

Ketua Tim Kampanye Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang, Roland Roeroe didampingi Sekretaris tim sekaligus sekretaris DPC PDIP Manado, Gregorius TOnny Rawung, menegaskan hal tersebut di hadapan para pekerja media, di Manado.

“Kami tidak main-main, barangkali diantara semua Paslon, hanya nomor urut 1 yang berani memasang tim di 87 kelurahan, yang akan bertugas memantau dan mencari fakta kecurangan yang terjadi di semua wilayah Manado,” kata Roeroe.

Dia mengatakan, selain 87 tim hukum yang bertugas mencari fakta, ada juga tim hukum yang bekerja ekstra keras untuk menghadapi berbagai kemungkinan yang bisa saja terjadi.

Tim mengakui kemungkinan itu adalah berbagai pemanfaatan kesempatan termasuk kekuasaan untuk memenangkan Pilkada, agar masyarakat tahu karena mendapatkan pendidikan politik yang baik dari para pelaku pertarungan dalam perhelatan Pilkada ini.

“Kami melihat dan menemukan kalau kecurangan sekarang sudah sistematis, terstruktur dan masih, dan itu yang akan kami lawan,” tegasnya.

Dia menegaskan, Paslon mereka tidak takut jika kalah, tetapi harus terhormat jangan karena kecurangan juga kalau menang harus terhormat bukan karena menghalakan segala cara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed