oleh

Richard Sualang Ajak Warga Manado Giatkan Upaya Memutus Mata Rantai COVID-19

Manado Kosmo.id, – Wakil Wali Kota Manado terpilih, dr. Richard Henry Sualang, mengajak masyarakat Manado untuk menggiatkan upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Manado, termasuk para pendukung untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19, demi kebaikan bersama,” kata Ichad, sapaan akrabnya di Manado.

Dia mengajak masyarakat untuk semakin memperhatikan protokol kesehatan, termasuk jangan dulu menggelar berbagai acara yang berpotensi mengumpulkan massa.

Ichad mengingatkan agar sebisanya jangan mengabaikan protokol kesehatan, demi kebaikan bersama, mengingat saat ini Manado sudah masuk dalam zona merah.

“Laksanakan protokol kesehatan, mulai dari menggunakan masker, mencuci tangan secara teratur lebih banyak menggunakan sabun, jaga jarak dengan orang lain, dan jauhi kerumunan sebisa mungkin,” katanya.

Dia mengatakan, menjelang Natal ini sebisanya seluruh warga Manado bersama melawan COVID-19 dengan cara melaksanakan protokol kesehatan dengan benar. ***

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed