oleh

Cicilia Longdong Resmi Gantikan Fransesca Kolanus di DPRD Manado

Manado, Kosmo.id, – Cicilia Longdong, resmi masuk gedung rakyat Tikala kembali, setelah dilantik Ketua DPRD Manado, Dra. Aaltje Dondokambe, M.Kes, Apt, sebagai pengganti antar waktu (PAW) Fransesca Kolanus, SIK, Kamis (4/2) siang.

Cici sapaan akrab, politisi Partai Demokrat itu, resmi menggantikan Kolanus, melalui mekanisme yang ditetapkan peraturan perundang-undangan, termasuk usulan dari partai.

“Cicilia Longdong dilantik berdasarkan SK Gubernur Sulut, nomor 42 tanggal 29 Januari 2021, yang mengacu pada peraturan perundang undangan yang berlaku,” kata Aaltje Dondokambey, dalam pelantikan di ruang paripurna DPRD Manado.

Dia mengatakan, pelantikan PAW tersebut, dilaksanakan berdasarkan usulan fraksi Demokrat, sesuai kinerja yang bersangkitan, selama ini.

Ibu Al, sapaan akrab politisi banteng moncong putih itu, menyampaikan terima kasih kepada Fransesca Kolanus, atas semua dedikasi dan kerja yang sudah dilakukan selama menjabat sebagai wakil rakyat selama satu setengah tahun ini.

“Atas nama seluruh pimpinan, anggota dan staf DPRD Manado, saya menyampaikan terima kasih banyak dan apresiasi kepada saudara Fransesca Kolanus, karena sudah bekerja maksimal memberikan yang terbaik bagi masyarakat Manado,” katanya.

Sementara kepada Cicilia Longdong, dia menyampaikan selamat datang kembali dan bertugas sebagai representasi masyarakat Singkil-Mapanget.

Sementara Cicilia Longdong yang diambil sumpah dan janjinya sebagai wakil rakyat, menyatakan siap melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota DPRD Manado.

“Saya siap melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai wakil rakyat di Manado dan memperjuangkan semua aspirasi yang masuk, sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945,” katanya.

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed