oleh

Kapolda Sulut Kunjungi Sitaro Pantau Persiapan Pembangunan Mapolres

Ondong Kosmo.id, – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol R.Z.Panca Putra, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) menggunakan Helikopter Polri Jenis Bell 429 Globalranger, Kamis (25/2) sore.

Kapolda Sulut didampingi, Danrem 131 Santiago Manado Brigjen TNI Prince Meyer Putong, SH, MH, Karo Ops Polda Sulut Kombes Pol Desman Sujana, Dirpolairud Polda Sulut Kombes Pol Edward Indarmawan,
AKP Agus (Pilot), Brigadir Eko Saputra (co pilot), Bripka Suwoto (Mekanik).

Kunjungan kerja ke kabupaten Sitaro adalah rangkaian kunjungan Kapolda ke wilayah kepulauan dengan rute Manado-Talaud-Miangas – Talaud-Siau-Manado.

Tiba di Siau pukul 16.20 Wita di Lapangan bola Akesimbeka, Kelurahan Akesimbeka, rombongan di jemput langsung oleh Kapolres Sitaro AKBP Jansen Ratag, Bupati Sitaro yang diwakili oleh Asisten II DR. Agus Tony Poputra, Perwira Penghubung Mayor Ifanteri M.Takumansang dan Kejari Sitaro Rasa Hadi Widiarsa, SH, MH.

Di lapangan Akesimbeka Kapolda menemui anggota Polres Sitaro bersama Babinsa dan menyampaikan agar semua anggota dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Jalankan tugas dengan baik untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat,” ungkap Putra.

Kemudian Kapolda Sulut bersama rombongan menuju Mako Polres Kepl. Sitaro menggunakan kendaraan roda 4 (empat) yang disambut dengan Laporan Situasi Wilayah Kabupaten Sitaro secara umum oleh Waka Polres Sitaro selanjutnya melakukan tatap muka dengan Forkopimda Kabupaten Sitaro.

Dalam kunker ini rombongan Kapolda Sulut juga meninjau lokasi tanah Pembangunan Mako Polres Kepl. Sitaro yang berlokasi di Kampung Paseng, Siau Barat, selanjutnya rombongan Kapolda Sulut menuju Pelabuhan Laut Ulu Siau untuk kembali menuju Manado dengan menggunakan Kapal Polairud KP. Wibisana 7013. (Ira)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed