oleh

Meriah HUT ke 68 GKPMI Kalvari Bitung

Bitung, Peringatan HUT ke 68, Gereja Kalvari Pentakosta Misi (GKPMI) Bitung, dilaksanakan dalam ibadah raya di GKPMI jemaat Apage Bitung.

Dalam ibadah tersebut, seluruh anggota jemaat, dan Wakil Ketua Daerah Sulut GKPMI, Pdt Boyle Suatalbessi, SThhadir sebagai tanda sukacita dan syukur kepada Tuhan Yesus sebab sudah menyertai perjalanan hidup jemaat hingga usia 68 tahun.

Gbl Ismed Liser Lette Taliawo S.Th yang juga gembala sidang jemaat Agape Bitung, bersama Gbl Ronalld Taliawo-Bahagia S.Th mengajak seluruh jemaat untuk selalu beryukur atas semua karya Tuhan Yesus.

Ibadah perayaan HUT

Gbl Ismed Liser Lette Taliawo S.Th berterima kasih kepada seluruh anggota jemaat yang sudah berpartisipasi sehingga acara tersebut bisa berlangsung dengan sukses.

“Semoga di Usia yang ke-68 ini, gereja semakin kuat dan seluruh anggota jemaat tetap mempererat rasa kebersamaan kita, baik dalam kalangan GKPMI dan membangun toleransi dengan gereja lain dan muslim serta yang lainnya,” katanya.

Dia juga mengajak jemaat tetap menjaga integritas dan hubungan dengan pemerintah di Kota Bitung, Sulawesi Utara dan Indonesia.

Diapun menyampaikan terima kasihnya kepada pemerintah Bitung yang sudah melaksanakan pemerintahan dengan benar, sehingga kerukunan dan suasana peribadatan tetap terpelihara di kota cakalang itu.

“Terimakasih untuk Asisten dua Drs. Jeffry Wowiling, M.Si, yang hadir mewakili Wakil wali kota Bitung, Muarits Mantiri, kiranya Tuhan selalu memberikan kekuatan dalam menjalankan tugas setiap hari,” katanya.

Sementara ketua DPD PSI Michelle Eliza Rompis, yang juga diundang hadir bersama Sekretaris Donly N. Bilote, dan Wakil Sekretaris, Sammy Wawointana, menyampaikan teris kasih dan berharap kedepannya dapat terus menjadi mitra yang baik dalam membangun Bitung sebagai dan menghadapi intoleransi dalam mewujudkan Indonesia maju yang berbhineka tunggal ika. ***

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed