oleh

Terobosan Baru HVM Sasar Pasar Milenial Muda

Manado kosmo.id – Holland Village Manado (HVM), terus membuat terobosan baru dengan mempersembahkan desain rumah yang baru, modern, styles dengan konsep eco-living dan simpel, menggaet dan menyasar pasar milenial muda.

Konsep baru rumah baru tersebut, bahkan sudah dipasarkan, dengan target para milenial muda, untuk mengajak berinvestasi rumah di usia muda, karena lebih bermanfaat untuk masa depan.

Head of sales HVM, Vonny Manoi, mengatakan, pihaknya mau agar para calon pembeli, terutama kaum milenial dan keluarga muda, supaya juga mengubah gaya hidup, meskipun konsumtif tetapi untuk hal-hal yang bermanfaat seperti membeli rumah dengan konsep simpel namun bagus sehingga bisa jadi investasi nantinya.

Dia mengatakan pula, pihaknya sangat ingin agar para calon pembeli, bisa merasakan pengalaman tinggal di rumah dengan konsep eco-living dan sirkulasi udara yang lancar.

“Konsep baru ini, didesain oleh desainer ternama Alex Bayu, dengan tata letak yang baik sekali, karena sirkulasi udara lancar, jendela berpanorasa besar memberikan perpaduan sempurna antara pemandangan di dalam dan luar ruangan sekaligus menonjolkan kesan luas,” katanya.

Lagipula katanya, para milenial muda sekarang, cenderung menyukai hal-hal yang simpel, sehingga konsep rumah yang ditawarkan itu cocok, dan pasti menguntungkan, jika belum punya pasangan sudah memiliki rumah, karena itu adalah investasi untuk masa depan.

Dia menambahkan di rumah edisi terbatas itu, visual yang terang juga hadir karena dilengkapi dengan langit-langit ruangan yang tinggi.

“Rumah dengan konsep baru ini, hanya sekitar 100 lebih unit, dan sudah sekitar 50 persen, membeli nomor urut pembeli (NUP),” katanya.

Vonny juga mengatakan, harga rumah tersebut juga terjangkau, karena dengan konsep dua lantai, harganya hanya sekitar Rp600 juta dan bisa dicicil sampai 48 kali, serta berlokasi di kawasan yang strategis, di kawasan perekonomian baru Manado, di Paniki.

“Kami menawarkan konsep rumah dengan dua lantai dengan dua dan tiga kamar tidur yang hadir dengan tiga tiga tipe yakni garden villa, park residence dan meadow cottage,” katanya.

Untuk ketiga tipe tersebut, katanya luasan garden vila 5 x 12 meter persegi, park residence 5,5 x 15 meter dan meadow cottage 7 x 15 meter persegi.**

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed