oleh

Sasar Rumah ibadah, Wali Kota Manado Ingatkan Target Vaksin COVID-19

Manado Kosmo.id – Wali Kota Manado, Andrei Angouw, mengingatkan untuk menyasar rumah ibadah, agar bisa menyelesaikan target vaksin COVID-19, di daerah tersebut.

“Kita harus segera vaksinasi, karena itu merupakan target, agar kehidupan bisa segera normal,” kata Wali Kota, Andrei Angouw, didampingi Wakil Wali Kota, dr. Richard Sualang, di Manado, Senin.

Dia mengatakan, jika kehidupan sudah normal, maka ekonomi bisa segera berputar sehingga keadaan masyarakat bisa kembali membaik.

Wali Kota Andrei Angouw, bahkan mengingatkan seluruh jajaran ASN Pemkot Manado agar ikut memperhatikan keadaan sekitar, jika ada warga yang belum vaksin, harus diajak untuk melakukan vaksinasi.

Selain itu, dia mengatakan ASN harus mengidentifikasi rumah ibadah mana yang anggota jemaatnya belum vaksinasi, harus didorong agar melakukan vaksinasi.

Dia juga mengingatkan agar jika ada vaksinasi dilakukan dalam rumah ibadah, maka semua orang di sekitar tempat itu yang belum divaksin harus diajak.

“Ajak semua orang, yang sudah berusia 18 tahun, namun belum divaksin, dari agama mana saja, jangan memandang agama, agar bisa saling membaur semuanya,” katanya.

Wali kota dan wakil wali kota Manado, menargetkan Manado sebagai kota pertama yang menyelesaikan vaksinasi COVID-19, tahun ini. ***

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed