oleh

Wali Kota-Wawali Kota Manado Ibadah Perdana Bersama Pejabat Pemkot

MANADO – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang bersama Ketua TP PKK Manado, Irene Angouw-Pinontoan dan Sekretaris TP PKK Manado, dr. Merry Sualang-Mawardi, bersama seluruh jajaran Pemkot menggelar ibadah bersama, sekaligus syukur HUT ke 50 wali kota.

Ibadah syukur dipimpin Sekum GMIM, Pdt. Evert AA. Tangel, S.Th, M.Pd.K, dan mengambil bacaan Alkitab dari Kisah Rasul 2:1-13, tentang Pentakosta.

Bacaan Alkitab berbahasa Manado itu, menjadi bahan perenungan dalam khotbah

Ibadah yang sekaligus merupakan syukuran HUT ke 50, Wali Kota Andrei Angouw, tetap menerapkan protokol kesehatan, sederhana namun bermakna.

Pendeta Evert Tangel, dalam khotbahnya mengingatkan tentang pencurahan Roh Kudus, dan bagaimana kemudian kekristenan itu menyebar.

“Juga apa yang terjadi hari ini , apapun adanya inilah jawaban kerinduan masyarakat Manado, wali kota dan wakil wali kota dalam memimpin Manado, tetap sehat dan kuat,” kata Pdt. Tangel.

Dia juga mengingatKan bahwa Roh Kudus dalam pembacaan Alkitab itu, memang tak bisa dilihat tetapi bisa dirasakan.

“Jika Roh Kudus dicurahkan kepada kita, maka bisa melakukan tugas dengan baik, demikian juga dengan wali kota dan wakil wali kota, disehatkan dan dimampukan memimpin memajukan Manado,” katanya.

Wali kota Andrei Angouw, menyampaikan terima kasih atas semua ucapan selamat yang disampaikan wakil wali kota, sekda keluarganya dan seluruh warga Manado, berharap bisa memimpin Manado dengan topangan semua jajaran dan masyarakat Manado. ***

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed