oleh

Sualang: Masih Ada Pejabat Manado Belum “Move On”

Manado Kosmo.id – Wakil Wali (Wawali) Kota Manado, dr. Richard H Sualang, mengatakan, masih ada pejabat di lingkungan pemerintah kota (Pemkot) yang belum “move on”.

“Ada pejabat yang belum move on, menerima kenyataan bahwa sudah ada wali kota dan wakil wali kota yang baru,” Kata Wakil Wali Kota Manado, dr. Richard Sualang, di Manado, Selasa.

Padahal menurut Sualang, sejak rapat awal, Wali Kota Manado, Andrei Angouw, sudah mengajak semua jajarannya untuk bekerja bersama.

“Karena kan untuk menggerakan roda pemerintahan ini perlu kerja sama, tetapi masih ada yang belum move on jadi inilah juga menjadi perhatian kami,” tegasnya.

Dia menegaskan, para pejabat tidak perlu memikirkan atau ketakutan dengan persoalan kehilangan jabatan dimutasi, karena mereka tahu aturan.

“Sesuai aturan kami tidak boleh mengganti pejabat dan itu tentu kami patuhi, jadi pejabat harus bekerja dengan irama yang sudah kami contohkan,” tegasnya.

Dia menyebutkan, salah satu contoh pejabat yang kinerjanya mendapat perhatian, adalah Kabag Umum, sebab bahkan hingga dua pekan pascapelantikan, belum menghadap atau melaporkan sesuatu.

Padahal menurutnya, Sekretariat Daerah Kota Manado, adalah tanggung jawab Kabag umum, namun Wawali Sualang mengaku belum pernah bertemu. Sementara Wali Kota Andre Angouw, adalah pribadi yang simpel, tetapi belum semuanya memahaminya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed