oleh

Richard Sualang Pimpin Giat Bersih Bersih Pasar Bersehati

Manado,Kosmo.id – Wakil Wali (Wawali) Kota Manado, dr. Richard Sualang, bersama PD pasar Manado serta TNI dan FKPPI, Jumat, melakukan kegiatan bersih-bersih, di pasar bersehati, untuk mewujudkan masyarakat sejahtera dan aman.

“Kami sangat mengapresiasi langkah PD Pasar yang menginisiasi kegiatan bersih-bersih ini, juga pada semua yang terkait,” kata Wawali Kota Manado, dr
Richard Sualang, di Manado, Jumat.

Dia mengatakan, kerja bakti bersama bersih-bersih pasar itu, merupakan salah satu perwujudan program pemerintah kota berupa gerakan Manado maju sejahtera.

Dia menegaskan, dengan adanya lingkungan yang bersih, maka semua masyarakat termasuk para pedagang yang berada di pasar, akan merasa aman dan nyaman.

Hal tersebut, kata Wawali adalah dambaan dan keinginan semua orang, termasuk para pedagang dan pembeli di pasar tradisional bersehati.

Wawali Richard Sualang juga mengatakan, kerja bakti membersihkan pasar itu juga merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Pemkot, provinsi dan pusat, serta organisasi kemasyarakatan lainnya.

“Sebab kegiatan melibatkan TNI yang juga mendapatkan komando dari pusat,” katanya.

Wawali Richard Sualang, juga mengingatkan agar seluruh masyarakat Manado, terus menerapkan gaya hidup bersih sehat dengan membuang sampah pada tempatnya.(Dims)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed