oleh

Wawali Manado Berharap anak-anak Manado Bisa Menjadi pemimpin Masa Depan

Manado,kosmo.id – Wakil Wali Kota Manado, dr. Richard Sualang, mengatakan, anak anak adalah harapan bangsa, karena calon pemimpin masa depan Indonesia.

“Apa yang sudah dilajukan oleh TP PKK hari ini, adalah demi masa depan bangsa, karena mendidik anak-anak untuk memimpin di masa mendatang,” kata Wawali Kota Manado, dr. Richard H Sualang, saat penamatan di rumah pintar PAUD binaan TP PKk Manado, Jumat.

Wawali Sualang mengatakan, apa yang sudah dilakukan TP PKK ini, juga merujuk pada kebutuhan pendidikan PAUD, sehingga harus dilakukan.

“PAUD ini adalah program yang harus dilakukan, untuk mendidik anak-anak Balita, karena pendidikan harus dimulai dari usia dini,” kata Sualang.

Dia pun menegaskan, bahwa, apa yang dilakukan TP PKK ini juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas manusia Indonesia, maka atas nama Wali Kota Manado, Andrei Angouw dan jajaran pemerintah Kota Manado, menyampaikan apresiasi bagi semua yang sudah dilakukan PKK.

Wawali Sualang, juga menyampaikan selamat kepada seluruh anak-anak yang baru menamatkan pendidikan di PAUD, untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

Wawali juga mengapreisasi apa yang dilakukan oleh para guru PAUD, karena sudah dengan suka hati mengajar dan mendidik anak-anak dengan bermacam karakter.

Wawali juga menyampaikan, bahwa semua kegiatan TP PKK Manado, mendapat dukungan dari Dinas Sosial Manado, dibawah pimpinan kepala dinas Sammy Kaawoan, dan berharap semua kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik.(Dims)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed