oleh

Wakil Walikota : Semua Laporan Keuangan Dana Hibah Parpol Semua Lengkap

Manado,kosmo.id – Laporan keuangan semua partai politik (Parpol) penerima dana hibah dari pemerintah kota Manado, semuanya lengkap.

Wakil Wali (Wawali) Kota Manado, dr. Richard Sualang, mengatakan hal tersebut, usai menghadiri pembukaan pemeriksaan semester dua di kantor BPK Perwakilan Sulawesi Utara, Senin siang.

“Kita bersyukur karena Parpol penerima bantuan bisa melengkapi semua berkas yang diperlukan dalam pemeriksaan oleh BPK,” kata Wawali dr. Richard Sualang, di Manado, Senin.

Dia mengatakan hal tersebut disampaikan BPK saat pembukaan pemeriksaan semester dua secara umum termasuk pada Parpol, oleh BPK perwakilan Sulawesi Utara, pada Senin (21/6).

Wawali mengaku lega, karena semua Parpol penerima bantuan dana dari pemerintah, bisa mempertanggungjawabkan, hibah dana dari pemerintah.

“Sembilan Parpol penerima, semuanya bisa mempertanggungjawabkan, sesuai ketentuan, sehingga tidak ada yang bermasalah,” katanya.

Meskipun Wawali Sualang, mengakui kalau di Manado hanya ada delapan dari sembilan Parpol yang menerima bantuan, karena satunya tidak mencairkan dana bantuan, tetapi secara umum semuanya baik .

Secara umum, kata Sualang, tidak ada masalah, dan kini BPK akan mulai dengan pemeriksaan semester dua, secara umum untuk semua entitas di Manado.

“Pemeriksaan ini adalah untuk umum dan semua entitas di Manado akan diperiksa,” katanya.(Dims)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed