oleh

Di Koordinir Penatua PKB Sonny Hermanto Sukses Gelar Vaksinasi Hebat

Manado,Kosmo.id – GMIM Yohanes Teling, Wanea, bersama ARS menggelar vaksinasi bagi warga Teling Teling Atas, Rabu.

“Vaksinasi ini dilaksanakan bagi warga di lingkungan I, Teling Atas, untuk memberikan perlindungan kepada warga sekaligus melawan COVID-19,” kata Ketua PKB Wilayah Manado Teling, Pnt. Sonny Hermanto, di Manado.

Hermanto mengatakan, vaksinasi hebat digelar bersama ARS untuk juga mendukung upaya pemerintah melawan pandemi COVID-19, sehingga warga terlindungi dari serangan virus mematikan itu.

Sementara Ketua BPMJ GMIM Syane Adonia Lapor – Tambariki, STh, mengatakan vaksinasi ini dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah melawan pandemi Corona.

“Gereja sebagai lembaga keagamaan mendukung pemerintah dalam upaya memulihkan kondisi melawan pandemi ini, sekaligus memberikan perlindungan bagi masyarakat lewat vaksinasi ini,” katanya.

Sementara Ketua ARS Manado, Mejkel Lela, mengatakan, bersama lembaga keagamaan melaksanakan vaksinasi dengan dukungan dinas kesehatan Manado, supaya bisa mendorong kesadaran semua pihak melaksanakan upaya perlindungan kepada masyarakat.

“Bersama GMIM Yohanes Teling kami menargetkan 300 warga yang tervaksin, baik yang pertama maupun kedua,” katanya.

Dia mengatakan, animo masyarakat untuk divaksin tinggi, karena pukul 11.00 WITA, tercatat sudah lebih dari 200 orang yang mendaftar dan rata-rata sehat dan memenuhi syarat untuk divaksin.

Dia mengakui senang karena pelaksanaan vaksin berjalan lancar, dan yang datang adalah msyarakat lintas agama, sehingga diharapkan target Pemkot bisa tercapai yakni 7000 orang dalam sehari.(Dims)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed