oleh

Wawali Manado Berterima Kasih Buat Organisasi Kepemudaan

Manado,Kosmo.id – Wakil Wali (Wawali) Kota Manado, dr. Richard H. Sualang, mengucapkan terima kasih kepada organisasi kepemudaan, pihak swasta dan semua Parpol yang melaksanakan vaksinasi COVID-19 untuk melawan virus corona.

“Terima kasih karena KAHMI Manado sudah melakukan apa yang dijanjikan saat pertemuan dengan kami, dengan menggelar vaksinasi di lapangan Sparta Tikala ini,” kata Wawali dr Richard Sualang, di Manado.

Wawali yang didampingi Asisten I Setdakota Manado, Herry Saptono, minta agar HMI dan KAHMI terus membantu pemerintah kota Manado menggerakkan warga lain untuk vaksin.

“Saya dan Wali Kota Andrei Angouw, sangat berharap kemitraan dengan HMI KAHMI Manado, tetap berjalan, dan saling sinergi guna pembangunan Manado,” kata kata Sualang.

Sejak pagi hari sampai pukul 16.00 Wita, mahasiswa dan warga sekitar rela antre, dan vaksinasi dilaksanakan Puskesmas Tikala, dipimpin dr. Jakob Padjan.

Selain KAHMI, Wawali juga menyampaikan terima kasih kepada PAC PDIP Paal Dua, yang juga melaksanakan vaksinasi di kawasan terminal tersebut, yang juga dihadiri banyak orang.

“Terima kasih kepada PAC PDIP Paal Dua dan Puskesmas sebagai pelaksanakan juga kepada warga yang mau dengan antusias datang ke tempat vaksinasi ini, ini semua untuk kebaikan kita bersama,” kata Wawali Sualang.

Wawali juga menyampaikan terima kasihnya kepada dunia usaha, yakni JNT Kairagi yang juga mendukung pemerintah melaksanakan vaksin hebat, untuk mencapai target vaksinasi, supaya bisa membantu melawan ganasnya virus tersebut.

“Terima kasih karena dunia usaha juga membantu, upayakan semua karyawan tervaksin, baik yang memegang KTP Manado maupun bukan, juga ajak warga sekitar agar mau divaksin, karena tujuannya untuk kepentingan bersama, terutama menggerakan kembali perekonomian,” katanya.

Atas nama wali kota dan jajaran pemerintah daerah, Sualang, menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya dan berharap hal itu akan menjadi motivasi bagi yang lain, untuk ikut melaksanakan vaksin untuk kepentingan semua masyarakat Manado, Sulut dan Indonesia.(Dims)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed