oleh

Walikota Manado Pimpin Tabur Bunga di TMP Dalam Rangka HUT ke 76 Indonesia

Manado,Kosmo.id – Pemerintah kota (Pemkot) Manado, Senin pagi, upacara tabur bunga, di taman makam pahlawan (TMP), Kairagi, dipimpin langsung Wali Kota Manado, Andrei Angouw, menyambut HUT ke 76 Kemerdekaan Indonesia.

“Kita tabur bunga dan ziarah, dalam rangka peringat hari kemerdekaan,” kata Wali Kota Andre Angouw, didampingi Wakil Wali Kota dr.Richard HM. Sualang, di TMP Kairagi, Senin.

Dia mengatakan, bersama Forkopimda dan jajaran pejabat di Pemkot Manado, datang tabur bunga, sekaligus memberikan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang sudah mendahului menghadap Sang Khalik.

Dia menegaskan bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu mengingat para pahlawan dan jasa para pendahulu bangsa, maka sudah seharusnya, datang memberikan hormat.

Karena itu dia mengajak seluruh masyarakat Indonesia, khususnya di Manado untuk terus maju dan mempertahankan kemajuan negara dan kota Manado.

Dalam peringatan HUT ke 76 negara Indonesia, Wali Kota maupun Wakil Wali Kota mengakui semua menghadapi tantangan besar, karena masih berada di tengah pandemi COVID-19.

Namun Wali Kota Andrei Angouw, menegaskan bahwa saat ini pihaknya sangat optimis, bisa menang melawan pandemi COVID-19 ini.

“Apalagi dengan semangat kemerdekaan, maka kemauan untuk maju dan mendorong pertumbuhan ekonomi dan memperbaiki bangsa menjadi semakin kuat,” katanya.(DM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed