oleh

Bakti sosial di Pandu dan Taas Peringati Dua Dekade Partai Demokrat

Manado,Kosmo.id – Peringatan dua dekade Partai Demokrat, DPC Partai Demokrat (PD) Manado, menggelar acara bakti sosial (Baksos), diPandu dan Taas. Selasa

 

“Acara Baksos ini kami gelar sebagai bentuk kepedulian partai kepada masyarakat, terutama yang kurang mampu di masa pandemi COVID-19 dan sesuai petunjuk ketua AHY, agar selalu dekat dengan masyarakat dan bantu masyarakat,” kata Ketua DPC PD Manado, Noortje Henny Van Bone, di Manado.

Dia mengatakan, bantuan diberikan bagi warga yang kurang mampu, karena paling terdampak oleh serangan pandemi, terutama disaat PPKM seperti ini.

Ibu Nor, sapaan akrabnya berharap kiranya masyarakat tidak hanya melihat pada nilai bantuannya, tetapi pada ketulusan mereka membantu dan masyarakat yang kesusahan.

Dia menyebutkan kegiatan dilaksanakan dalam bentuk pemberian bantuan, serta.pengobatan gratis dan vaksinasi COVID-19, bagi warga yang belum menerima vaksin sama sekali.

“Ini adalah kegiatan menyambut dua dekade PD yang jatuh pada 9 September nanti, sesuai dengan amanat ketua umum partai kami,” katanya.

Sementara legislator Vanda Pinontoan, dari fraksi Demokrat, mengatakan bantuan diberikan dengan ketulusan, sebab sangat peduli dengan masyarakat yang terdampak dengan kondisi saat ini.

Dia mengatakan, yang penting adalah kepedulian, dan berharap kondisi segera berlalu dan semuanya bisa pulih seperti sediakala.

Hadir pula dalam acara itu, ketua harian PD Brilian Charles, anggota fraksi PD, Lily Walandha, ketua Bapilu PD, Didi Sjafii, pengurus DPD serta PAC.(DM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed