oleh

Konsistensi Perjuangan Rosalita Manday, Undang Wawali Hadiri Reses

Manado Kosmo.id – Konsistensinya memperjuangkan nasib masyarakat Manado, termasuk di Dapil Singkil-Mapanget, selalu teruji, buktinya, personel komisi IV DPRD Manado, Rosalita Julianti Manday, S.Si, menggelar pertemuan reses di enam kelurahan, pada masa reses kedua 2021 ini.

Litha sapaan akrab Srikandi PDIP Manado itu, menggelar reses di Wawonasa, Karame, Ketang Baru, Ternate Baru, Tanjung dan Singkil, supaya bisa mendengarkan langsung apa saja yang menjadi keluhan masyarakat.

Bahkan dalam resesnya kali inipun, Litha mengundang Wakil Wali Kota Manado, dr. Richard H Sualang dan Sekretaris TP PKK Manado, dr. Merry Sualang – Mawardi, untuk itu mendengarkan berbagai keluhan masyarakat di wilayah tersebut.

Wawali juga ikut menyampaikan sejumlah hal kepada masyarakat, menjawab beberapa pertanyaan seputar masalah kemasyarakatan, yang menjadi trending topik saat ini.

Selain menggelar pertemuan tata muka, reses juga dimanfaatkan pejuang rakyat itu dengan menggandeng Puskesmas Kombos yang digawangi dr. Mardi Rotinsulu untuk melakukan vaksinasi dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga di sekitar tempat itu.

Sementara aspirasi yang paling mengemuka dalam pelaksanaan reses itu, adalah masalah drainase, lampu jalan dan perbaikan jalan.

“Warga minta agar sejumlah titik yang nampak gelap, agar bisa terang, sehingga bisa mencegah berbagai hal yang tidak diinginkan seperti kejahatan dan kecelakaan lalulintas,” kata Rosalita.

Masalah drainase juga, katanya diangkat warga sebab ada sejumlah wilayah yang saluran airnya tertutup menyebabkan air malah mengalir di jalan.

Sebagai wakil dari Dapil tersebut, Litha berjanji akan memperjuangkan hal tersebut, apalagi juga sudah didengarkan oleh Wakil Wali Kota, maka akan lebih mudah memperjuangkannya.(DM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed