oleh

Kapolsek Malalayang Bantah “Main Mata” dengan Ridel

Manado  komso.id – Kapolsek Urban Malalayang, AKP Heriadi Ismail, buka suara terkait pemberitaan yang mengatakan, ada “main mata” dengan Ridel Mongisidi, terkait kasus perbuatan tak menyenangkan.

AKP Heriadi Ismail, membantah hal tersebut dan mengatakan itu sama sekali tidak betul.

Bantahan itu disampaikan AKP Heriadi, saat bertemu sejumlah pekerja media, (Jumat 2/9), di Mapolsek Malalayang.

“Saya kenal saja sama Ridel saja tidak, bagaimana bisa main mata, lagipula memang itupun tidak benar,” katanya.

Diapun menjelaskan, berdasarkan surat pengaduan yang diterima Polsek Urban Malalayang, pihaknya mengundang pihak terlapor, dalam hal ini Erick Monginsidi, dengan tujuan meminta klarifikasi, apakah Erick Monginsidi dari Peradi atau bukan.

“Kalaupun memang benar, nanti terinput, tentunya mekanisme yang akan kami lakukan sesuai dengan aturan yang ada. Kemudian terkait frase yang dipermasalahkan, terima kasih masukan dan sarannya yang sudah disampaikan,” katanya.

Dia mengatakan, salah satu tujuanya mengundang Erik Mongisidi untuk memastikan apakah dia benar advokad atau bukan, sehingga pihaknya juga tidak salah dalam prosesnya.

“Kami sedikit luruskan bahwa tidak betul suratnya dibuat tanggal 28 Agustus dan dipanggil juga tanggal 28 Agustus, tetapi yang benar, adalah surat panggilan tertanggal 30 ada kalimat,” katanya .

Dia mengatakan pihaknya lebih tiga hari berjarak kita undang ununtuk klarifikasi, dan untuk meluruskan aduan tersebut.

AKP Heriadi pun menegaskan, tujuan pemanggilan terhadap Erick Monginsidi adalah proses restorative justice yang dikedepankan, sesuai dengan instruksi Kapolri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed