oleh

Kejati Sulut-Pemkot Manado Gandeng Klub Harley-Davidson chapter Manado Gelar Vaksin di Transmart

Manado Kosmo.id – Bersinergi dengan Pemkot Manado, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara gelar vaksinasi bagi masyarakat umum dan anak-anak 7-10 September 2021, di transmart Kairagi.

Melaksanakan kegiatan tersebut, Kejati dan Pemkot Manado juga menggandeng klub moge, Harley Davidson chapter Manado.

“Kami menargetkan memvaksin seribu warga Manado, dari usia 12 tahun sampai dewasa, dengan rujuan menyebarkan vaksin kepada masyarakat supaya bisa mencapai herd immunity,” kata Kajati Sulut, Dita Prawitaningsih, SH, MH, didampingi Wakil Wali Kota Manado, dr. Richard Sualang, di transmart Kairagi, Selasa.

Dia mengatakan, Kejati Sulut dibantu tim dari Dinas Kesehatan Kota Manado yang dipimpin Kadis, dr. Joy Zeekeon dan tim Puskesmas Kombos.

Kajati Dita Prawitaningsih, pun mengatakan vaksinasi itu memang merupakan tugas Kejati Sulut untuk membantu pemerintah provinsi maupun kabupaten kota, untuk menyebarkan vaksin kepada masyarakat.

Sementara Wakil Wali Kota Manado, dr. Richard HM Sualang, mengatakan bahwa dalam pelaksanaan vaksin ini dinas kesehatan Manado menyediakan vaksin biofarma zinovack dan astrazeneca, bagi warga yang datang.

Selain itu Wawali, Richard Sualang, juga menyampaikan terima kasih kepada Kejati Sulut, klub motor Harley Davidson chapter Manado yang dipimpin langsung pak Novi Mewekang dan pak Nico CD, serta Transmart Kairagi yang melaksanakan kegiatan untuk melayani masyarakat Manado.

“Semoga apa yang dilakukan ini diberkati Tuhan, dan kita semua diberikan kesehatan dan perlindungan,” katanya.(DM)

Dalam pembukaan pelaksanaan vaksinasi tersebut, Asisten Pidana Umum (Aspidum) Kejati Sulut, Jefry Maukar, SH, menerima suntikan vaksin kedua yang dilakukan langsung Plt Kadis Kesehatan Kota Manado, dr. Joy Zeekeon, serta perwakilan anak-anak dan masyarakat umum. (Dims)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed