oleh

Wakil Walikota Manado Menghadiri Giat Penyemprotan desinfektan Oleh Ormas Pemuda Pancasila

Manado,Kosmo.id – Pemerintah kota (Pemkot) Manado, menyambut baik kegiatan pemuda pancasila (PP) dalam membantu upaya melawan pandemi COVID-19 di daerah tersebut.

“Ormas (PP) sudah melakukan kegiatan yang baik, dengan penyemprotan desinfektan di fasilitas umum, ikut melawan pandemi COVID-19,” kata Wakil Wali Kota Manado, dr. Richard H Sualang, saat menghadiri kegiatan, Manado, Jumat.

Dia mengatakan, apa yang dilakukan oleh PP tersebut adalah sebuah tindakan yang menyentuh langsung masyarakat, sehingga sudah tentu sangat membantu pemerintah dalam upaya melawan pandemi COVID-19.

“Kami mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PP, karena memang pemerintah tetap butuh dukungan semua elemen masyarakat dalam upaya melawan pandemi ini,” katanya.

Sualang menambahkan berbagai upaya sudah dilakukan pemerintah, mulai dari vaksinasi, pemberian bantuan sembako, dan program lainnya, namun akan lebih maksimal lagi jika didukung semua pemangku kepentingan seperti yang dilakukan PP tersebut.

Sementara ketua PP Manado, Ronald Sorongan, mengatakan, kegiatan dilakukan dengan tujuan untuk membantu melawan pandemi COVID-19 yang sedang melanda dunia saat ini termasuk Sulawesi Utara dan Manado.

Kegiatan yang dilakukan PP Manado, kata Sorongan adalah dengan melakukan penyemprotan desinfektan di sekolah-sekolah serta rumah-rumah ibadah, juga sosialisasi dan edukasi penanganan COVID-19, termasuk mendorong masyarakat ikut vaksinasi.

“Dengan melakukan penyemprotan desinfektan di sekolah-sekolah dan rumah ibadah, kita harapkan anak-anak kita nantinya aman saat bersekolah tatap muka kembali, juga yang akan beribadah tetap aman,” kata Sorongan.

Selain kegiatan tersebut, PP juga menyalurkan bantuan Sembako, kepada warga yang membutuhkan, terutama warga yang terdampak COVID-19.(Tes)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed